Saturday, September 25, 2021

Polisi Dalami Motif Pembunuhan Ibu dan Anak

TERBARU

radartvnews.com – Warga dusun II Kali Bunder desa Kali Cinta, kecamatan Kota Bumi lampung utara digegerkan dengan penemuan dua sosok mayat yang diketahui warga dusun tersebut. Sumarizah dan Supriyani merupakan ibu dan anak yang tengah melakukan panen padi dipersawahannya sendiri.

kasat reskrim AKP Supriyanto kepada awak media menegaskan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan, dua korban yang tewas itu diketahui ibu dan anak yang tengah melakukan panen padi. Diketemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Diruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah HM Ryacudu, tim identifikasi mendapati banyak luka di tubuh para korban. Dimana luka terparah ada pada pergelangan tangan kedua korban dan di kepala. Pihak kepolisian setempat belum dapat memutuskan motif dari pembunuhan tersebut. Hal itu dikarenakan pihak polisi tengah melakukan penyidikan. (Bow/Ant)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya