Monday, September 27, 2021

Rapat Pembahasan Pengalokasian Dana Desa Batal Digelar

TERBARU

radartvnews.com – Badan anggaran DPR RI mengunjungi kantor pemerintah Provinsi Lampung. Kunjungan ini diagendakan untuk menggelar rapat dengan pemerintah Provinsi Lampung, membahas tentang kebijakan pengalokasian dana transfer ke daerah, dana desa dan penerimaan APBN.

Namun rapat yang sedianya dijadwalkan akan dimulai pada pukul 09.30 wib ini batal digelar. Pembatalan ini dikarenakan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo berhalangan hadir, pada acara ini, dan hanya diwakilkan oleh sekretaris daerah Provinsi Lampung Sutono.

Ketua badan anggaran DPR RI Azis Syamsudin mengatakan pembatalan rapat ini dilakukan mengingat pentingnya rapat dalam konteks membahas mengenai  kebijakan pengalokasian dana transfer ke daerah, dana desa dan penerimaan APBN. Oleh karenanya Gubernur Lampung berhalangan hadir. Maka pihaknya membatalkan rapat dan akan dipikirkan kembali apakah akan membuat agenda rapat ulang atau tidak. (Bow/Lih)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya