Monday, September 20, 2021

Sengketa Lahan Warga Versus PT NTF

TERBARU

radartvnews.com – Polemik sengketa lahan seluas 412 hektar yang terjadi di kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur antara warga dengan perusahaan NTF kian meruncing. Pasal nya walaupun  kedua belah pihak yakni warga Dusun Margo Dadi dan Dusun Rajabasa Lama serta  pihak perusahaan nusantara protical fram  di pertemukan dengan melakukan mediasi namun  sayang nya mediasi yang di gelar di Mapolres Lampung Timur itu menemui jalan buntu.

Kedua belah pihak tetap saling mengklaim atas lahan seluas 412 hektar yang kini sudah diduduki oleh pihak perusahaan perkebunan NTF. Warga yang sudah kecewa terhadap pihak perusahaan NTF yang diduga telah menyerobot lahan milik nya sejak tahun 1991 itu bersikukuh akan melakukan aksi memblokir akses jalan yang ada di jalur lahan sengketa menuju jalur perkebunan NTF. Pasal nya  dengan bukti keterangan kepemilikan tanah sejak tahun 1977 warga tetap mengklaim lahan yang kini diduduki pihak perusahaan merupakan tanah milik nya. (Jef/Syam)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya