Wednesday, September 22, 2021

Warga Dua Dusun Siapkan Masa Blokir Jalan Di Kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur

TERBARU

radartvnews.com – Akibat kurang pedulinya pemerintah kabupaten lampung timur menangapi persoalan lahan yang terjadi di kecamatan labuhan ratu  membuat polemik sengketa lahan  antara warga dua dusun dengan pt nusantara protical fram   terus berlanjut bahkan kasus lahan seluas 412 hektar itu kain merincing.

Dan kini memasuki babak baru  ancaman warga untuk untuk melakukan aksi blokir jalan benar- benar tak main- main  bahkan siang tadi puluhan warga dari dua dusun nekat memasang tenda untuk mengumpulkan masa dalam persiapan aksi blokir  jalan.

Walaupun sebelum nya pekan lalu  antara warga dusun margo dadi dan dusun rajabasa lama  dengan pihak perkebunan   sudah  melakukan mediasi namun sayang pihak perusahaan tak juga merespon atas permintaan warga hingga ahir nya mediasi menemui jalan buntu.

Warga yang kecewa terhadap pihak perusahaan yang tak menganti rugi lahan milik nya yang diduga di serobot sejak tahun 1991 itu mengambil keputusan akan mengelar aksi blokir akses jalan menuju jalur perkebunan perusahaan ntf  yang akan di gelar senin esok. 

Bahkan  warga yang sudah kecewa  atas pihak perusahaan  rencana nya akan mengerahkan masa  besar- besaran  untuk pemblokiran jalan dengan menghentikan setiap kendaraan milik perusahaan yang melintas di jalur desa tersebut.(din/min)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya