Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

LMN Gelar Bedah Buku Moralitas Republikan

3
×

LMN Gelar Bedah Buku Moralitas Republikan

Share this article
LMN Gelar Bedah Buku Moralitas Republikan
LMN Gelar Bedah Buku Moralitas Republikan

radartvnews.com – Bedah buku diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan terutama pengurus dan anggota komite wilayah liga mahasiswa Nasdem Provinsi Lampung. Dalam bedah buku karya Willy Aditya diungkap bila buku ini memotret perjuangan Surya Paloh dengan partai Nasdem yang Republikan. Dimana upaya surya paloh mewujudkan negara demokrasi yang maju dengan mengimplementasikan gagasan teori trilogi restorasi Indonesia, yakni mensejahterakan rakyat membangun bangsa bermartabat dan negara Indonesia yang kuat.

Penyajian buku ini, tidak hanya perjalanan sejarah dan perjuangan partai nasdem, melainkan di hantarkan dengan konteks histori secara universal maupun nasional konsep serta teori perpolitikan.

Bedah buku moralitas republikan ini menghadirkan 5 pembicara yakni Willy Aditya selaku pengarang buku, M.Khadafi selaku tokoh pemuda Lampung, Budi Harjo selaku pengamat politik dari Unila, Muslimin selaku praktisi agama Institut Agama Islam Negeri Lampung serta Bambang Eka Wijaya sekalu Pemimpin Umum salah satu media Harian di Lampung.

Pencipta buku berjudul moralitas republikan Willy Aditya mengatakan / buku ini menceritakan tentang perjalanan politik serta meceritakan moral seorang pemimpin dalam partai khususnya pada partai Nasdem ini adalah buku ke 3 yang ia buat. (Jef/Aur/Gus)