Friday, September 24, 2021

Sekjen DPD PDI P Telusuri Penyebar SK DPP ke Media Massa

TERBARU

radartvnews.com – Menyebarnya surat keputusan Dewan Pimpinan pusat PDI Perjuangan yang menyatakan bahwa herman hn dipecat dari PDI Perjuangan menjadi masalah baru sebelumnya ketua dewan pimpinan daerah PDI Perjuangan Provinsi Lampung Bambang DH sudah berkordinasi dengan Komarudin Watubun sebagai ketua satgas cakrabuana di tingkat pusat dan memastikan herman masih menjabat sebagai ketua satgas di Lampung dan tidak pernah dipecat.

Sekertaris dewan pimpinan daerah PDI Perjuangan lampung sendiri akan mencari siapa aktor yang menyebarkan surat keputusan dewan pimpinan pusat ke media masa. Dirinya mengatakan sejauh ini PDI Perjuangan memang partai yang terbuka namun tidak telanjang ada batasan – batasan yang harus dipatuhi oleh kader sekalipun. Jika memang SK itu disebarkan oleh kepengurusan ditingkat daerah maka itu bukan wewenangnya. (Bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya