Friday, September 24, 2021

Harley Davidson Club Lampung Gelar Musda Kepengurusan

TERBARU

radartvnews.com – Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) komunitas motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lampung ini digelar di ruang anggrek / rumah makan begadang resto Bandar Lampung. Acara ini diikuti oleh seluruh anggota HDCI Lampung hadir pula beberapa perwakilan seperti anggota HDCI pusat Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung perwakilan dari pemerintah kota Bandar Lampung serta kepolisian.

Musyawarah daerah ini digelar dalam rangka untuk memilih kepengurusan komunitas HDCI lampung pada masa bakti 2017-2020 Ketua pelaksana musyawarah daerah M.Anwar mengatakan Musda dilakukan selain bertujuan untuk memilih ketua umum HDCI Lampung yang baru juga sebagai ajang silahturahmi. Anwar yang juga merupakan wakil direktur reserse kriminal khusus polda lampung ini mengharapkan kepada ketua umum terpilih nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan baik kemudian bisa mengembangkan komunitas HDCI Lampung. (Jef/Lih)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya