Friday, September 24, 2021

Pemuda Diamankan Polisi Dititipi Sabu

TERBARU

radartvnews.com –  Hendra Saputra alias gandol 25 tahun warga jalan Yos Sudarso gang Ikan Kacangan Sukaraja, Teluk Betung Selatan harus berurusan dengan petugas satuan reserse narkoba polresta Bandar Lampung lantaran di dapati 4 paket shabu dan 12 butir pil ekstasi yang diakui dirinya milik rekan nya.

Penangkapan tersangka bermula dari laporan masyarakat yang mencurigai gerak gerik tesangka saat berada di kediamanya dari laporan tersebut petugas melakukan pengerebekan dan diamankan satu buah tas dari dalam rumah tersanga yang berisi 4 paket shabu dan 12 butir pil ekstasi,satu unit timbangan digital serta beberapa pack pelastik yang diduga kan digunakan untuk membungkus shabu shabu.

Kasatnarkoba Polresta Bandar Lampung Kompol Rosef Efendi mengatakan kalau dari bukti yang disita diduga ia merupakan pengedar namun hingga saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka. (Jef/Ren)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya