Thursday, September 23, 2021

Pemprov Resmi Hibahkan Kantor KPU Provinsi Lampung

TERBARU

radartvnews.com – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung akhirnya memiliki kantor secara resmi. Hal ini setelah pemerintah provinsi lampung menghibahkan tanah sekaligus gedung yang selama ini ditempati oleh KPU Provinsi Lampung.

Dalam acara serah terima hibah gedung KPU Provinsi Lampung ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono yang mewakili Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo hadir pula ketua KPU Provinsi Lampung Nanang Trenggono komisioner KPU Lampung serta unsur forkopimda lainnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono mengatakan dengan dihibahkannya tanah serta gedung ke KPU Provinsi Lampung maka segala pengelolaan aset kini menjadi kewenangan KPU Provinsi Lampung. Sutono juga menyampaikan dengan dihibahkannya tanah serta gedung ini diharapkan kinerja KPU Provinsi Lampung semakin baik lagi apalagi menjelang pemilihan Gubernur Provinsi Lampung 2018 mendatang. (Bow/Lih)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya