Tuesday, September 21, 2021

Bocah Tujuh Tahun Hanyut Saat Bermain Hujan

TERBARU

radartvnews.com – Dibantu warga sekitar petugas badan Sar Nasional dan BPBD kota Bandar Lampung Senin malam terus melakukan upaya pencarian korban dengan menyisir sungai tempat korban terhanyut. Korban yang diketahui atas nama Rizky warga kelurahan Pinang Jaya kecamatan Kemiling Bandar Lampung.

Saat kejadian anak ke 4 pasangan Sudiman dan noniah ini sedang mandi hujan bersama 3 rekan seusianya senin petang. Korban terseret arus deras aliran got dan seketika menghilang dan tak sempat ditolong oleh tiga rekannya.Sementara hingga Senin malam petugas badan sar nasional dan petugas BPBD masih terus melakukan pencarian. Petugas kesulitan melakukan pencarian karena di sejumlah titik aliran got tertutup cor beton.

Setelah hampir 18 jam hanyut dibawa aliaran deras air hujan senin M. Rizki bocah berumur 7 tahun ini akhirnya di temukan tim gabungan Selasa siang di aliran di tepian perkebunan jalan baru, Hajimena, Natar kabupaten Lampung Selatan, yang berjarak sekitar 10 km dari lokasi korban jatuh. Isak tangis langsung pecah ketika pihak keluarga melihat kondisi korban M. Rizki. Orang tua korban masih tak percaya bila anak bungsu yang sehari hari nya selalu ceria ini meninggal begitu cepat dengan kondisi mengenaskan. (Jef/Leo/Ren)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya