Monday, September 20, 2021

Pemkab Waykanan Gelar Sunatan Massal

TERBARU

radartvnews.com – Perhelatan baksos yang di gelar oleh Pemkab Way Kanan  dimulai sejak pukul 07. 00 pagi melibatkan masyarakat kecamatan Blambangan Umpu. Ratusan anak  usia dini didampingi oleh para orang tua nampak gembira mengikuti acara yang di hadiri oleh Bupati Way Kanan/Raden Adipati Surya, ketua komisi IV PRD Way Kanan Hendra, ketua PKK Kabupaten dan Wakil Ketua satu PKK.

Perhelatan bakti sosial  sunatan massal dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 18 tahun, sebagai bentuk pelayanan sunat massal ini dilaksanakn oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan di puskesmas Blambangan Umpu Rabu 12 April 2017.

Antusias masyarakat Way Kanan yang begitu tinggi hingga jumlah peserta sunat massal melebih perkiraan dari jumlah target dinas kesehatan sendiri dengan jumlah peserta mencapai sembilan puluh empat orang anak. Jumlah tersebut lebih tinggi dari perkiraan dinas kesehatan way kanan yang menargetkan 50 orang anak saja. (Bow/Ded)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya