Monday, September 20, 2021

Bandar Narkoba Mesuji Ditembak Mati

TERBARU

radartvnews.com –¬†Miswadi warga sungai Badak Mesuji harus merenggang nyawa setelah tertembus peluru petugas saat akan diamankan pada selasa pagi di Way Halim Bandar Lampung. Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno saat menggelar ekspos di rumah sakit bayangkhara mengatakan pelaku merupakan pemain lama dalam bisnis narkoba di Kabupaten Mesuji saat akan diamankan pelaku sedang akan mengirimkan narkoba ke kota Bandar Lampung.

Saat akan dilakukan penangkapan tersangka sempat melawan hingga petugas melakukan tindakan tegas dengan menembak pelaku. Dari tangan tersangka diamankan dua paket besar dan enam paket kecil narkoba jenis sabu-sabu, satu buah timbangan digital dan 5 kg ganja yang terbungkus dalam 5 paket sedang serta satu pucuk senjata api rakitan yang dipakai tersangka untuk melawan petugas. (Jef/Ren)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Jambret Tewaskan Lansia Sudah 4 Kali Aksi

https://youtu.be/djFqu_6aDFY Radartvnews.com- Tekab 308 Polda Lampung berhasil meringkus pelaku penjambretan terhadap Susiawati di bawah Flyover Gajah Mada, Bandar Lampung, Rabu 1 September 2021. Akibat insiden...

berita terkait lainnya