Monday, September 20, 2021

Dang Ike Masih Belum Mau Komentar Soal Pilgub

TERBARU

radartvnews.com – Sebagai salah satu bakal calon kandidat yang namanya mulai mencuat ke publik atas dorongan masyarakat Provinsi Lampung Irjend Pol Ike Edwin yang kini menjabat sebagai staff ahli kapolri bidang komunikasi politik masih enggan berbicara terkait pilgub lampung. Ini disampaikan oleh dirinya ketika mengahdiri acara wisuda pascasarjana Universitas Saburai kehadiranya sendiri mewakili kapolri.

Mantan kapolda lampung yang juga merupakan putra  asli daerah ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat dan juga partai politik yang meminta dirinya untuk maju menjadi salah satu bakal calon gubernur. Tahapan pilgub sendiri akan dimulai pada pertengahan tahun 2017 ini. Pria yang akrab disapa Dang Ike ini belum mau mengambil sikap, dirinya sendiri percaya akan takdir dan menjalani semua pekerjaan nya seperti air mengalir. (Bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Pencuri Mobil Dokter Gandakan Kunci

radartvnews.com- Mobil Honda HR-V berwarna hitam bernomor polisi BE 1095 CV yang sempat hilang, berhasil ditemukan jajaran Polsek Kedaton, Bandar Lampung, Kamis (9/9) siang...

berita terkait lainnya