Saturday, September 25, 2021

Herman HN Terpaksa Maju Pilgub 2018

TERBARU

radartvnews.com – Walikota Bandar Lampung Herman HN sebelumnya menyatakan diri tidak akan maju pada pemilihan Gubernur mendatang namun karena merasa terusik. Ketika menjalankan pekerjaan nya sebagai Walikota atau orang nomor satu di kota Bandar Lampung ini menyatakan diri untuk kembali berkompetisi pada ajang pemilihan gubernur 2018. Herman HN sendiri akan habis – habisan untuk memenangkan pilgub mendatang.

Hal ini di sampaikan dirinya setelah menghadiri panggilan partai keadilan Sejahtera Provinsi Lampung yang sedang melakukan penjajakan untuk kader eksternal yang dinilai potensial. Herman HN merasa selama ini dirinya selalu diusik dalam melaksanakan tugas nya sebagai Walikota selain itu dorongan dari berbagai pihak sangat kuat terhadap dirinya untuk kembali ikut dalam ajang lima tahunan ini. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya