Saturday, September 25, 2021

Tujuh Penghuni Kos Positif Narkoba

TERBARU

radartvnews.com – Puluhan anggota polisi pamong praja bersama BNN Provinsi Lampung melakukan razia bersama di beberapa lokasi di kota Bandar Lampung.

Gelaran razia ini tim gabungan menemukan satu orang warga asing asal Australia saat sedang bersama seorang wanita di dalam kamar kos diwilayah Teluk Betung Utara dan langsung dibawa ke kantor bersama dua pasangan yang terjaring tanpa surat nikah. Selain mengiring beberapa pasangan tim gabungan juga mengamankan 7 pemuda yang terdiri dari 3 oranng laki – laki dan 4 orang perempuan positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine oleh petugas.

AKBP Abdul Haris kabid pemberantasan BNN Provinsi Lampung mengatakan razia bersama ini dilakukan dalam menyambut bulan ramadhan mendatang. Beberapa orang yang positif selanjutnya akan dilakukan pendataan serta pengembangan bila nannti nya para pengguna ini dapat menyebutkan seseorang yang memasok barang kepada mereka. (Bow/Ren)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya