Saturday, September 18, 2021

Disdikbud Kota Soal UN SMP Tak Bocor

TERBARU

radartvnews.com –¬†Jelang pelaksanaan ujian nasional jenjang SMP/MTS pekan depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung memastikan soal UN telah berada dititik simpan. Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdik kota Bandar Lampung, Eka Afriana menyebut soal ujian nasional telah diserahkan dari provinsi ke kabupaten/kota. Saat ini soal UN sudah ada dititik penyimpanan yakni diaula gedung Disdikbud kota Bandar Lampung.

Eka mengatakan bahwa soal un yang ada ditik simpan telah dijaga ketat sehingga dipastikan soal tidak akan bocor. Menurutnya soal-soal un ini nantinya akan diserahkan ke sub rayon, untuk kemudian diambil oleh masing-masing sekolah. Pihaknya juga mengaku sudah melakukan kroscek kesekolah-sekolah khususnya sekolah penyelenggara UNBK terkait persiapan ujian nasional pada 2 Mei mendatang. (Bow/Liz)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya