Friday, September 24, 2021

Si Anak Singkong Ingin Jadi Gubernur

TERBARU

radartvnews.com – Partai Nasional Demokrat menggelar deklarasi Mustafa sebagai salah satu bakal calon Gubernur Lampung, deklarasi ini sendiri di gelar di Islamic Senter Lampung Timur dan dihadiri langsung oleh ketua umum DPP Nasdem, Surya Paloh beserta beberapa petinggi partai lainya. Pada kesempatan ini, Bupati Lampung Tengah Mustafa meminta seluruh dukungan dari lapisan masyarakat untuk dirinya maju sebagai salah satu kandidat Gubernur Lampung periode mendatang.

Ratusan masa yang memadati halaman islamic center dan seluruh kader partai nasdem pun siap untuk terus mendukung langkah Mustafa. Dalam orasi politiknya Mustafa mengatakan akan membawa perubahan terhadap Provinsi Lampung kedepan, dirinya sebagai anak singkong tidak takut untuk melawan orang – orang yang mempunyai banyak uang dan kekuasaan. (Bow/Ay)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya