Monday, September 20, 2021

Tersangka Curanmor Asal Lamtim Tewas Dimassa

TERBARU

radartvnews.com –¬†Polisi dari polsek Tanjung Karang Timur Bandar Lampung membawa pelaku pencurian sepeda motor yang dihakimi massa ke rumah sakit Abdul Muluk Bandar Lampung. Pelaku yang diketahui bernama Heri Angga (31 thn) ini merupakan warga desa dara bungkuk Lampung Timur. Saat tiba di rumah sakit nyawa pelaku tidak dapat tertolong. Jasad pelaku kemudian dibawa petugas ke ruang instalansi forensic guna dilakukan visum.

Sebelumnya, pelaku bersama rekannya mencuri sepeda motor milik Saudik yang tengah terparkir di salah satu toko di daerah kedaian Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung. Mengetahui sepeda motor miliknya raib, kemudian korban bersama rekannya mencari sepeda motornya yang hilang. Tak jauh dari lokasi hilangnya motor korban, korban bersama rekannya melihat dua orang yang sedang mendorong motor miliknya, kemudian korban berteriak dan sempat terjadi duel antara korban dan pelaku. (Jef/Leo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

BPBD Gerak Cepat, Api Padam

Radartvnews.com- Rumah warga di Jalan Teuku Umar, Gang Putra, Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, terbakar Jumat (10/9) pagi, pukul 09.30 WIB. Api pertama...

berita terkait lainnya