Friday, September 24, 2021

Ketua BK Resmi Mengundurukan Diri

TERBARU

radartvnews.com –¬†Ketua Badan Kehormatan dewan perwakilan rakyat daerah Provinsi Lampung Hazizi Hasan resmi mengundurkan diri dari kursi legislatif. Posisi politisi partai amanat nasional yang juga adik kandung ketua MPR RI ini akan di gantikan oleh Agus Bakti Nugroho yang juga kader Partai Amanat Nasional, pimpinan dewan sendiri akan mengajukan surat kekomisi pemilihan umum sebagai salah satu proses administrasi pergantian antar waktu.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Aprizal dirinya mengatakan unsur pimpinan DPRD sendiri telah menandatangani surat masuk dari partai amanat nasional terkait pengunduran diri ketua badan kehormatan Hazizi Hasan. Untuk posisi ketua badan kehormatan sendiri nantinya akan dijabat oleh kader pan lainya melalui mekanisme internal fraksi partai amanat nasional di DPRD Provinsi Lampung. (Bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya