Thursday, September 23, 2021

Adipati Bantu Alsintan Kelompok Tani

TERBARU

radartvnews.com – Raden Adipati Surya menyerahkan bantuan alsintan kepada puluhan kelompok tani. Adapun Alsintan yang diberikan itu berupa satu unit traktor roda empat, satu unit pompa air satu unit kultivator satu, unit rece transplanter dan satu unit traktor roda dua.

Dalam acara pembentukan dan pembekalan  unit pelayanan jasa alsintan yang berlangsung di Lapangan Bumi Merapi kecamatan Baradatu. Bupati Way Kanan mengecam praktek penyimpangan bantuan dinas pertanian seperti praktek jual beli alat bantuan yang telah diserahkan, selain itu Bupati yang pernah dinobatkan menjadi keluarga kehormatan IPDN ini juga  memberikan ultimatum kepada jajaran dinas pertanian hingga UPTD pertanian dan puluhan kelompok tani yang berani menjual alat bantuan alsintan.

Adipati menyampaikan  jika kedapatan ada kelompok tani  yang nekat melakukan hal tersebut, maka dia memastikan kelompok tani penerima bantuan alsintan itu berhadapan dengan pihak hukum dan menerima sanksi hukuman penjara. (Jef/Ded)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya