Monday, September 27, 2021

Bandara Internasional Tunggu Keputusan Kemenhub RI

TERBARU

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung terus  mempercepat peningkatan Bandara Raden Inten II (BRANTI) menjadi bandara Internasional. Fasilitas dan infrastruktur  yang ada di Bandara Raden Inten II sendiri seperi Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), imigrasi, bea cukai  dan penerbangan di bandara sudah siap 100 persen menuju bandara Internasional.

Menurutnya  pemerintah telah mengirimkan surat kepada seluruh satuan kerja baik dinas pariwisata, dishub, kkp, imgirasi dan bea cukai untuk menyerahkan data pendukung. Data tersebut dikumpulkan paling lambat kamis, kemudian dikirimkan ke kementrian perhubungan untuk ditindaklanjuti untuk pengalihan status bandara. Artinya proses persiapan tersebut sudah hampir rampung dan tinggal melengkapi kemudian tinggal menunggu keputusan dari Kementerian Perhubungan RI kapan secara resmi peresmiannya. (Bow/Lih)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

UKM Pers Sukma Jaga Iklim Pers Kreatif Di Masa Pandemi

BANDAR LAMPUNG : Kelesuan aktivitas di tengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan semangat awak UKM Pers Sukma (Suara Kreativitas Mahasiswa) Politenik Negeri Lampung, untuk terus...

berita terkait lainnya