Friday, September 24, 2021

Rakerda Pengendalian Penduduk dan KB

TERBARU

radartvnews.com – Rakerda ini dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja dan menyusun langkah langkah strategis guna memantapkan dan mempercepat keberhasilan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK). Untuk keselarasan kebutuhan masyarakat dan pembangunan dengan rancangan program organisasi perangkat daerah maka perlu untuk melakukan forum organisasi perangkat daerah (OPD).

Rakerda ini juga akan membahas mengenai sinergisitas dan komitmen antar OPD terkait dalam menjalankan program KKBP. Sehingga  pelaksanannya bisa berkoordinasi dan bekerjasama sampai ke tingkat provinsi. Pada kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama untuk akselarasi pencapaian sasaran sebagaimana tercantum dalam RPJMD Kabupaten Lampung Selatan, diantaranya dinas pengendalian penduduk dan KB, dinas pendidikan, pertanian dan perkebunan, satnarkoba polres Lampung Selatan dan BNN. (Jef/Mai)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya