Tuesday, September 28, 2021

Tekab 308 Polresta Gulung Komplotan Curanmor

TERBARU

radartvnews.com – DP 16 tahun  umar 18 tahun dan Efin 20 tahun menunduk malu setelah diamankan tim khusus anti bandit 308 polresta Bandar Lampung usai mencuri kendraan bermotor milik Bambang yang di parkirkan di depan kosan tersangka DP.

Ketiga pemuda ini melakukan aksinya dengan cara tersangka DP mengajak korban Bambang untuk kencan di kosan DP yang berada di gotong royong Tanjung Karang Bandar Lampung setelah korban berdua dengan tersangka DP didalam kosan, tersangka Umar dan Efin langsung mengambil kendaraan milik korban dan menjual nya.

Wakil kapolresta Bandar Lampung Ajun Komisaris Besar Bobby Marpaung mengatakan otak pencurian ini adalah DP, dia yang menyuruh kakaknya Umar dan temannya Efin untuk mencuri motor tersebut dan hasil nya digunakan untuk membayar kos serta keperluan sehari hari. (Bow/Ren)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya