Saturday, September 25, 2021

Tingkatkan Koordinasi Internal Dalam Promosi Pembangunan

TERBARU

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung meningkatkan koordinasi internal dalam upaya mempromosikan berbagai program pembangunan kepada masyarakat. Hal ini terbukti dengan digelarnya Rapat Koordinasi Publikasi Program Unggulan yang dipimpin oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis di Ruang Sakai Sambayan Kantor Gubernur Lampung.

Dalam arahan Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung memiliki sejumlah program yang perlu diinformasikan kepada masyarakat. Untuk mewujudkan upaya tersebut tentunya diperlukan peran media untuk mempublikasi berbagai pembangunan kepada masyarakat.  “Setiap SKPD nantinya berkomunikasi dengan Biro Humas dan Protokol, yang menjalin hubungan secara langsung dengan media,” ujarnya.

Sementara Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Lampung, Bayana mengatakan koordinasi ini penting dalam upaya meningkatkan komunikasi terkait publikasi program pembangunan di Provinsi Lampung.

“Biro humas sendiri telah menjalin kerjasama dengan media massa baik online, cetak harian maupun minggguan. Tugas kita mempublikasikan program yang telah dilakukan sampai ke masyarakat,”ujarnya.

Untuk itu, Bayana meminta setiap SKPD dapat melaporkan program unggulan sehingga pihaknya dapat memberikan informasi kepada masyarakat terhadap program yang sudah dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung. “Diharapkan dengan melakukan koordinasi ini dapat meningkatkan komunikasi dengan jajaran SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dalam upaya mempublikasikan porgram pembangunan di Provinsi Lampung dan diharapkan koordinasi ini akan dilakukan secara berkelanjutan”, ujarnya. (Rls)

 

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya