Friday, September 24, 2021

Penyelundupan Dua Ton Daging Celeng Kembali Digagalkan

TERBARU

radartvnews.com – Kepolisian sektor kawasan pelabuhan panjang mengamankan 2 orang supir kendaraan colt diesel asal Palembang yang kan menuju jawa tengah sabtu malam  keduanya ialah Januradi Silotonga / 22 tahun warga Sipahutar Sumatra Utara  dan Sondang Sinaga 23 tahun Warga Pematan Panjang Sumatra Utara.

Kedua supir ekspedisi ini diamankan petugas saat kendaraan yang di bawa nya hendak menuju Jawa Tengah melalui Pelabuhan Panjang usai memuat barang dari Sumatra Selatan. Saat akan masuk kedalam kawasan pelabuhan petugas yang sedang melakukan razia mencurigai tetesan air yang berasal dari lantai bak mobil kedua tersangka saat dilakukan pemeriksaan dari dalam muatan tersangka berupa kardus bekas didapati belasan karung berisi daging celeng setelah di timbang mempunyai berat sebanyak 2 ton. (Bow/Ren)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya