Saturday, September 25, 2021

Harkitnas Momentum Pemerataan Pembangunan

TERBARU

radartvnews.com –¬†Pemerintah provinsi lampung menggelar upacara peringatan hari kebangkitan nasional ( harkitnas ) yang ke 109 di lapangan Korpri, Bandar Lampung senin pagi. Upacara sendiri dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung serta unsur Forkopimda Provinsi Lampung. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Syafrudin memimpin upacara peringatan Harkitnas ini peserta upacara sendiri terdiri dari pegawai negeri sipil dilingkungan pemerintah Provinsi Lampung Polri dan TNI serta mahasiswa dan pelajar.

Dalam upacara ini Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono mengajak seluruh aspek untuk tidak semata mata memperingati hari kebangkitan nasional ini. Dirinya meminta momentum peringatan harkitnas bisa dijadikan semangat untu meningkatkan serta melakukan pemerataan pembangunan daerah hingga ke pelosok desa. Sutono mengatakan salah satu momentum peningkatan pembangunan daerah adalah dengan  menciptakan lapangan kerja guna mendukung pertumbuhan ekonomi pemerintah juga akan berupaya menurunkan kesenjangan ekonomi masyarakat. (Jef/Lih)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya