Friday, September 24, 2021

Dua Pelajar Tewas Dihantam Kereta Api

TERBARU

radartvnews.com – Suasana haru menyelimuti rumah sakit Natar Medika Lampung Selatan. Pasalnya 2 dari 9 orang penumpang minibus tewas dilokasi kejadian. Setelah mobil yang ditumpanginya di hantam kereta api, di perlintasan desa Haduyang Natar Lampung Selatan. Kedua pelajar yang tewas yakni Dinda Rani 14 tahun dan Aura Fairus  14 tahun, keduanya merupakan siswi SMPN 2 Kota Bandar Lampung.

Kedua siswi ini beserta rekan lainnya bermaksud mengunjungi panti asuhan tak jauh dari lokasi kejadian. Naas belum sampai niat baik dilaksanakan kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Sri harti salah satu guru sekolah yang ikut dalam rombongan itu mengatakan para murid sekolahnya saat itu hendak mengunjungi panti asuhan untuk memberikan sedikit bantuan. Saat melintas di rel kereta api mobil rombongan yang berada pas didepan kendaraannya dihajar kereta api penumpang jurusan Bandar Lampung Palembang. (Jef/Leo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya