Monday, September 20, 2021

Hari Terakhir Penjaringan, 11 Nama Mendaftar

TERBARU

radartvnews.com – PDI Perjuangan secara resmi menutup penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah pada pukul 00.00 malam. Hingga berita ini di turunkan terdapat 11 nama bakal calon yang telah mendaftar baik sebagai bakal calon gubernur maupun bakal calon wakil gubernur. DPD PDI perjuangan sendiri akan langsung melakukan rapat peleno dan segera meneruskan hasil penjaringan ke dewan pimpinan pusat partai.

Beberapa nama kader internal partai berlambang banteng moncong putih ini juga ikut menghiasi penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, diantaranya Nurhasanah, Dedi Aprizal dan Tulus Purnomo. Sementara itu beberapa kandidat dari ekseternal partai juga turut menghiasi hingga pengusaha yakni Karyadi yang muncul di last minut.

Salah satu kader internal PDI Perjuangan yakni tulus purnomo mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Lampung ketua fraksi PDI Perjuangan di Provinsi Lampung ini di wakili oleh komunitas batak perantauan. (Bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Akmil Terbaik 92 Gantikan Hadi Basuki Usai Pemusnahan Senpi

radartvnews.com- Komandan Korem 043 Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki pamit kepada insan Pers Lampung usai pemusnahan ratusan pucuk senjata api rakitan di Makorem, rabu...

berita terkait lainnya