Saturday, September 18, 2021

10 Peserta Tampil Maksimal di Hari Kedua Lomba Da’i

TERBARU

radartvnews.com  – Beginilah penampilan salah satu peserta lomba dai dan daiyah Radar TV 2017. Sebanyak sepuluh peserta di hari kedua lomba da’i muda Radar Lampung TV telah tampil dengan sempurna. Kepolosan para peserta dalam berdakwah mengundang tawa para dewan juri dan penonton yang memadati studio Radar Lampung TV.

Lomba yang dilaksanakan  selama bulan Ramadahan terhitung sejak 1 Ramadan 1438 Hijriah atau 27 Mei 2017 ini merupakan progam rutin tahunan Radar Lampung TV dalam memeriahkan bulan suci ramadhan. Para juri yang mengomentari peserta terdiri dari ustadz Kuswoyo ustadz Buhrin dan ustadz Ahcmad Kholil.

Diharapkan dari even tahunan ini menjadi wahana bagi generasi muda di Provinsi Lampung mulai tingkat SD atau MI, SMP atau MTS dan SMA-SMK atau MA, dapat mengembangkan bakat dan minat menjadi calon da’i dan da’iyah. (Jef/Hen)

 

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya