Friday, September 24, 2021

ASDP Bakauheni Siapkan Puluhan Kapal

TERBARU

radartvnews.com – Jelang arus mudik lebaran Idul Fitri 2017 di pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan aktivitas masih seperti biasa. Namun pihak ASPD Bakauheni telah mempersiapkan arus mudik Idul Fitri tahun 2017 untuk dapat melayani calon pemudik yang menumpang kapal roro yang hendak berlayar dari pulau Jawa maupun Sumatera dengan tertib dan lancer.

Pembenahan sarana dan prasarana di area Pelabuhan Bakauheni Lampung jelang musim mudik lebaran nanti terus dilakukan. Mulai dari proses pembersihan dan pengecatan ulang prasarana di area pelabuhan  hingga pada perbaikan yang berkaitan dengan proses bongkar muat kapal di area dermaga.

Manager operasional PT ASDP cabang Bakauheni Lampung Yepri Hendri mengatakan pembenahan sarana dan prasarana di area pelabuhan bakauheni  sudah merupakan agenda rutin tahunan  yang biasa dilakukan jelang mudik lebaran. (Jef/Ma’i)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya