Monday, September 20, 2021

Kebutuhan Daging Selama Ramadhan Aman

TERBARU

radartvnews.com –¬†Memasuki bulan suci ramadhan 1438 hijriah ini biasanya permintaan masyarakat akan kebutuhan daging baik daging sapi maupun daging ayam biasanya melonjak dibandingkan dengan hari hari biasanya. Meski begitu dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung sendiri memastikan bila selama ramadhan 1438 hijriah ini kebutuhan stok daging masih cukup aman. Menurut kepala dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung Dessy Romas bahwa kebutuhan stok daging dilampung dinilainya masih cukup banyak bahkan hingga lebaran nanti.

Meski demikian pihaknya sudah siap dalam mengantisipasi bila terjadinya adanya lonjakan permintaan dari masyarakat. Pihaknya juga terus melakukan pengawasan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran daging celeng dan glondongan salah satunya yakni dengan melakukan pemantauan ke pasar. (Jef/Lih)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Akmil Terbaik 92 Gantikan Hadi Basuki Usai Pemusnahan Senpi

radartvnews.com- Komandan Korem 043 Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki pamit kepada insan Pers Lampung usai pemusnahan ratusan pucuk senjata api rakitan di Makorem, rabu...

berita terkait lainnya