Sunday, September 26, 2021

Razia Cipta Kondisi, Petugas Sita Dua Sepeda Motor

TERBARU

radartvnews.com –¬†Aparat polsek Tanjungkarang Barat Bandar Lampung, menggelar razia cipta kondisi ramadhan di sekitar pertokoan salah satu pusat perbelanjaan di Bandar Lampung. Saat polisi menyisir bagian pertokoan yang tidak ada penghuninya, polisi mendapati sepasang anak jalanan yang tengah asik meminum minuman keras dan menghisap lem jenis kayu. Kedua anak jalanan itu kemudian diperiksa polisi serta diberi peringatan agar tidak berada lagi ditempat tersebut.

Polisi kemudian menyisir kawasan pertokoan lainnya melihat polisi yang datang sejumlah pemuda yang diduga hendak melakukan transaksi narkoba berlari tunggang langgang meninggalkan sepeda motornya.

Polisi langsung menggeledah bagian bagasi sepeda motor yang ditinggal pemiliknya tersebut, tak jauh dari lokasi sepeda motor polisi juga menemukan sebuah botol berisi minuman keras dan satu buah silet yang diduga digunakan untuk berbuat aksi kejahatan. Untuk penyelidikan lebih lanjut/kedua sepeda motor diamankan ke mapolres setempat. (Bow/Ren)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya