Friday, September 24, 2021

DPRD Lamsel Rekomendasi Atasi SDM Pendidik

TERBARU

radartvnews.com – Untuk mengatasi kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga pendidik yaitu guru PNS di sekolah-sekolah. Terutama pendidik bidang keahlian pada jenjang sekolah kejuruan perlu menambahkan kuota formasi pengangkatan guru Pegawai Negeri Sipil. Sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan optimal dan sesuai dengan bidangnya.

Hal ini disampaikan DPRD Lampung Selatan pada rapat paripurna istimewa DPRD Lampung Selatan dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD atas laporan keterangan pertanggungjawaban  Bupati Lampung Selatan tahun anggaran 2016 di gedung di DPRD Lamsel. Tak hanya itu dinas pendidikan diminta mengusulkan bantuan melalui DAK, Blockgrand dan kerjasama dengan pihak swasta dengan cara berkoordinasi dan melakukan pendekatan dengan pihak perusahaan yang ada di lampung selatan terkait CSR. (Jef/Mai)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya