Friday, September 24, 2021

Membunuh, Bapak Anak Dituntut 11 Tahun

TERBARU

radartvnews.com – Kedua terdakwa yakni, patar Daniel  43 tahun dan Rahmat Nurhadi 19 tahun diyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana sebagaimana pasal 170 ayat 2 ke-3 KUHP pidana. Akibat perbuatan terdakwa korban Syapriadi tewas, saat itu anak korban bernama Sanjaya ditegur oleh kedua terdakwa sering bermain gitar hingga larut malam didepan rumah terdakwa pada 7 januari 2017 lalu.

Karena tersingung dengan aduan anaknya, korban pun mendatangi kediaman rumah korban yang berada di Jagabaya Way Halim Bandar Lampung sambil berteriak teriak dan membawa senjata tajam jenis golok. Tidak hanya itu Syapriadi juga memecahkan kaca jendela rumah terdakwa. Karena tersingung dengan kelakukan korban kedua terdakwa pun langsung langsung mengeroyok korban dengan mengunakan senjata tajam jenis badik dan menusuk nusuk ketubuh korban hingga meregang nyawa. (Rie/Leo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya