Friday, September 17, 2021

Pemprov Lampung Hat-Trick WTP

TERBARU

radartvnews.com – Untuk ketiga kali nya secara berturut – berturut Pemerintah Provinsi Lampung kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan provinsi Lampung. Hal ini terungkap pada sidang paripurna Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Lampung tahun anggaran 2016  yang digelar di ruang sidang DPRD Provinsi Lampung.

Sidang paripurna ini sendiri dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo beserta Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri ketua DPRD Provinsi Lampung, Dedi Aprizal serta unsur forkopimda lainnya. Dalam sidang paripurna ini penyerahan Lhp disampaikan oleh anggota V BPK RI Ismayatun.

Dalam laporannya Ismayatun mengapresiasi keberhasilan pemerintah Provinsi Lampung yang berhasil meraih WTP. Capaian tersebut diharapkan akan menjadi momentum untuk lebih mendorong terciptanya akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah. Selain itu juga dapat memberikan dorongan dan motivasi untuk terus memperbaiki pertanggungjawaban pelaksanaan APBD. (Rie/Lih)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya