Saturday, September 25, 2021

Ayo, Membayar Zakat!

TERBARU

radartvnews.com –¬†Sudah menjadi kewajiban setiap umat muslim yang memiliki penghasilan tetap untuk membayar zakat. Oleh karena itu, pemerintah Provinsi Lampung mengimbau kepada masyarakat yang mampu untuk menggerakan membayar zakat, infaq dan sedekah.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono mengatakan, Provinsi Lampung memiliki potensi yang sangat besar untuk dapat mengumpulkan zakat profesi setiap tahunnya. Dirinya berharap baznas Provinsi Lampung dalam hal ini yang membidangi pengumpulan zakat, infaq dan sedekah dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam mensosialisasikan program zakat, infaq dan sedekah hingga ke Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. Hal tersebut disampaikan Sutono saat memimpin rapat sosialisasi pembentukan zakat ( UPZ ) dan imbauan pengumpulan zakat diruang abung balai keratun. (Rie/Lih)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya