Saturday, September 25, 2021

Dishub Pastikan Siap Hadapi Arus Mudik

TERBARU

radartvnews.com –¬†Menjelang arus mudik lebaran 1438 Hijriah mendatang, Dinas Perhubungan Provinsi Lampung terus mematangkan kesiapannya. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Qodratul Ikhwan mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan pemerintah pusat, pemerintah kabupaten/kota serta instansi-instansi terkait lainnya membahas persiapan jelang lebaran 1438 Hijriah mendatang.

Persiapan yang dilakukan dishub sendiri dinilai sudah optimal. Dishub juga nantinya akan menyiapkan 30 bus di pelabuhan bakauheni guna menghindari penumpukan penumpang. Jika masih kurang dishub akan meminta dari pihak damri sebanyak 10 bus serta dishub juga masih memiliki stok 10 armada bus.

Tak hanya itu, guna kelancaran pada arus mudik lebaran mendatang pihaknya akan membangun posko yang tersebar dikabupaten kota. Posko tersebut nantinya akan disediakan juga mobil ambulance untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (Bow/Lih)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya