Saturday, September 18, 2021

DPRD Apresiasi Pencopotan Kabag Mesum

TERBARU

radartvnews.com – Anggota DPRD Metro, Nasrianto Efendi mengatakan bahwa Walikota Metro pernah berjanji akan melakukan evaluasi pejabat Metro, yang baru saja dilantik. Hal ini juga menyangkut kinerja pejabat Metro, seperti yang dilakukan pejabat kesra Metro yang diduga melakukan mesum sehingga dievaluasi untuk di copot. Lebih lanjut Nasrianto berharap kedepan Walikota terus melakukan evaluasi terhadap pejabat Metro yang lain, agar bekerja sesuai dengan tupoksi dan roda pemerintaha metro berjalan dengan baik.

Diketahui berita sebelumnya, oknum aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah kota Metro digerebek warga, karena diduga melakukan hubungan suami istri dengan wanita berinisial NL didalam rumah kontrakan milik NL yang terdapat di jalan tabuhan gang Mbetek, RT 05 RW 01 kelurahan Banjarsari, kecamatan Metro Utara. Sekira pukul 01.30 wib dini hari, warga yang merasa resah lantaran ulah BR yang diduga mesum selama bulan suci ramadhan tersebut, langsung melakukan tindakan penggrebekan di rumah kontrakan. (Rie/Yoy)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya