Sunday, September 26, 2021

H-10 Perbaikan Jalan Nasional Ditarget Rampung

TERBARU

radartvnews.com – Mendekati arus mudik lebaran 1438 Hijriah perbaikan jalan terus dikebut,  terutama jalan nasional di Provinsi Lampung ini yang akan dilalui oleh pemudik. Satuan kerja Pelaksanaan Jalan Nasional ( PJN ) wilayah II Provinsi Lampung sendiri mentargetkan H-10 jelang lebaran jalan nasional di Provinsi Lampung sudah selesai diperbaiki.

Kepala satuan kerja Pelaksanaan Jalan Nasional ( PJN ) wilayah II Provinsi Lampung Ryandra mengatakan bahkan pihaknya mentargetkan H-14 perbaikan jalan nasional sudah diperbaiki namun bila tidak memungkinkan target perbaikan jalan harus selesai pada H-10 lebaran.

Ryandra menghimbau kepada masyarakat yang ingin melintasi jalur bukit kemuning – liwa dapat berhati-hati karena di jalan tersebut merupakan titik rawan kecelakaan di jalan nasional yang ada di Provinsi Lampung. (Bow/Lih)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya