Friday, September 17, 2021

Berbagi Takjil ala Polsek TKB

TERBARU

radartvnews.com –¬†Memeriahkan bulan suci Ramadan 1438 Hijiriah, sesuai dengan motto dan slogannya, polisi sebagai pelindung dan pengayom, serta pelayan masyarakat. Ditunjukan langsung oleh aparat kepolisian sektor Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, para polisi ini turun ke jalan raya bukan dalam rangka bertugas seperti biasanya. Namun, kali ini puluhan polisi laki-laki dan wanita membagikan santapan untuk berbuka bagi para pengendara kendaraan yang melintas di jalan Kartini, kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung atau tepatnya di depan pos polisi Bambu Kuning.

Santapan yang dibagikan secara cuma cuma oleh aparat kepolisian ini, berupa takjil kolak pisang dan minuman dingin. Para warga yang berkendara maupun yang berada di lokasi langsung berebut mengambil takjil yang sudah dikemas dalam ukuran gelas plastik. (Rie/Ren)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya