Saturday, September 25, 2021

Gubernur Sebut Penghentian Fly Over Karena Pusat

TERBARU

radartvnews.com – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo angkat bicara terkait kabar penghentian kegiatan proyek pembangunan flyover yang dibangun oleh pemerintah kota Bandar Lampung  di jalan nasional ruas jalan Teuku Umar – Za Pagar Alam atau tepatnya di persimpangan Mal  Bumi Kedaton ( MBK ).

Orang nomor satu di Provinsi Lampung ini mengatakan, bila dirinya tidak mengetahui secara jelas soal penghentian tersebut. Dirinya juga menanyakan perihal tersebut ke balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) pihak BPJN sendiri mengatakan tidak ada pembangunan dan pemerintah provinsi pun tidak ada pembangunan.

Menurut Ridho, pihak yang berhak melalukan pembangunan di jalan nasional adalah wewenang pemerintah pusat. Oleh karena itu dirinya meminta ruas jalan Teuku Umar – Za Pagar Alam atau tepatnya di persimpangan Mall Bumi Kedaton ( MBK ) dibersihkan dari material bangunan, karena dinilainya menuai kemacetan. (Rie/Lih)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya