Thursday, September 23, 2021

Selama Lebaran Puskesmas Wajib Buka

TERBARU

radartvnews.com –¬†Menjelang hari Raya Idul Fitri 2017, dinas kesehatan kota Bandar Lampung mulai menginstruksikan seluruh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Bandar Lampung untuk tetap membuka pelayanan kesehatan seperti biasa selama lebaran. Kepala Dinas Kesehatan kota Bandar Lampung Edwin Rusli mengatakan bahwa di kota Bandar Lampung saat ini ada 30 pusat kesehatan masyarakat. Dimana seluruhnya telah diinstruksikan untuk tetap dibuka selama lebaran.

Edwin menyebut pada saat lebaran khusus untuk rawat jalan waktu pelayanan di puskesmas hanya sampai pukul 12.00 wib. Sedangkan untuk rawat inap pelayanan tetap dibuka selama 24 jam. Dirinya juga mewajibkan petugas puskes selama lebaran pelayanan di puskesmas tetap berjalan seperti biasa agar masyarakat kota Bandar Lampung yang perlu mendapat perawatan kesehatan bisa tertangani dengan baik. (Jef/Liz)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya