Friday, September 24, 2021

Kadiskes Tertangkap OTT Belum Dicopot

TERBARU

radartvnews.com – Ironis dan patut di pertanyakan walaupun sudah terang dan jelas satu terduga OTT atas nama Reni Andriani Putri alias Rere,  staf di dinas kesehatan Lampung Timur bersama barang bukti nya 48 juta rupiah sudah ditangi Polda Lampung. Namun sayangnya Polda Lampung belum juga berhasil menangkap otak pelaku  dan hingga kini belum juga menetapkan dokter Evi Darwati menjadi daftar pencarian orang atau DPO sepertihal nya Satono yang kini menjadi buronan.

Lebih parahnya lagi  kasus tersebut  sudah mencoreng nama baik  masyarakat Lampung Timur, namun hingga kini Bupati Lampung Timur yang diduga tutup mata dalam kasus tersebut, tidak juga mencopot oknum kadis kesehatan tersebut. Warga terang terangan menyesalkan ulah bupati Lampung Timur yang  terkesan lamban mencopot kadis kesehatan tersebut. (Rie/Syam)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya