Saturday, September 25, 2021

Mudik, Jalan Terminal Rajabasa Rusak dan Berlubang

TERBARU

radartvnews.com – Jalan masuk dan keluar terminal Rajabasa Bandar Lampung rusak dan berlubang. Kerusakan dengan kedalaman lubang lebih kurang 10-15 cm  terlihat di dalam dan luar seputar terminal Rajabasa Bandar Lampung.

Tidak terlihat adanya aktivitas maupun tanda-tanda perbaikan jalan di ruas jalan. Sejumlah pengemudi kendaraan harus mengurangi kecepatan untuk menghindari ruas jalan yang rusak, meski belum ada  dampak yang  membahayakan   akibat kerusakan jalan rusak. Namun memasuki arus mudik jika jalan tersebut tidak juga diperbaiki  maka akan berdampak pada kemacaetan  terhadap kendaraan yang masuk dan keluar terminal.

Sementara itu, kordinator terminal Rajabasa Mustikawati menyatakan belum adanya perbiakan jalan karena  terkendala anggaran. Pihaknya telah  mencari   dana talangan dari  pihak ketiga untuk perbaikan. Namun hingga saat ini belum ada pihak ketiga  untuk memperbaiki jalan. (Rie/Leo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya