Wednesday, September 29, 2021

Mengganggu Pemudik, Tembak Ditempat!

TERBARU

radartvnews.com – Sedikitnya 615 personil yang terdiri dari satuan Brimob Polda Lampung, satuan Resmob  satuan Intelijen dan satuan Sabara Polres Lampung Timur  bersama  personil  TNI  diterjunkan dalam mengamankan para pemudik yang melintas di jalur Lintas Pantai Timur.

Selain itu, dalam mengamanan para pemudik  tahun ini polres Lampung Timur  juga  menepatkan para  penembak jitu atau sniper dibeberapa titik jalur rawan. Terutama di jalur segitiga merah yakni di jalur Lintas Timur kecamatan Pasir Sakti,  jalur Lintas Timur Labuhan Maringgai dan Jalur Lintas Jabung.

Bahkan selain menempatkan para penembak jitu di jalur rawan segitiga merah yang menjadi momok bagi para pemudik  polres Lampung Timur  bersama satuan reskrim dan Brimob Polda Lampung  siap menindak tegas para  pelaku yang mencoba mengangu para pemudik yang melintas di jalur tersebut. (Rie/Syam)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya