Saturday, September 25, 2021

Bandara Raden Inten II Mulai Padat

TERBARU

radartvnews.com –¬†Beginilah suasana arus mudik di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan pada H-4 lebaran 2017. Peningkatan jumlah penumpang mulai terlihat terutama pada jumlah penumpang kedatangan.

Petugas Bandara Radin Inten II Lampung Selatan, Susamto mengatakan jika pada H-4 arus mudik lebaran jumlah penumpang mulai mengalami lonjakan baik jumlah penumpang kedatangan maupun keberangkatan. Peningkatan jumlah penumpang ini berkisar 20-30 persen. Diperkirakan puncak lonjakan akan terus terjadi hingga besok atau pada jum’at mendatang.

Menurutnya, pihak bandara juga sudah mengantisipasi lonjakan terutama untuk pengamanan dengan bekerjasama dengan anggota Kepolisian dan TNI. Susamto juga menyebut mulai hari ini ada penambahan 3 extra flight untuk maskapai penerbangan sriwijaya air dengan rute Jogja-Lampung dan Lampung-Jogja. (Rie/Liz)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya