Friday, September 17, 2021

Rusuh Tanjung Bintang, Massa Serbu Mapolsek

TERBARU

radartvnews.com –¬†Beruntung aksi massa yang hendak melakukan penyerangan ke markas Polsek Tanjung Bintang ini berhasil digagalkan karena ratusan personel aparat gabungan Polres Lampung Selatan dan Brimob Polda Lampung telah bersiaga di mapolsek setempat.

Ratusan massa yang tiba di Mapolsek dengan menggunakan sebuah truk fuso ini akhirnya berhasil diamankan petugas yang langsung melakukan penyergapan dan penangkapan massa yang hendak menyerang di depan Mapolsek Tanjung Bintang.

Selain mengamankan massa, polisi juga mengamankan sejumlah senjata api rakitan serta senjata tajam yang ditemukan polisi di dalam truk fuso yang mengangkut massa. Aksi penyerangan ratusan massa ke Mapolsek Tanjung Bintang ini merupakan buntut dari penangkapan warga desa Trimulyo yang diduga merupakan provokator pembakaran rumah kades terpilih Sugito yang baru dilantik senin lalu. Massa membakar rumah kades terpilih Sugito ini karena diduga tidak terima atas kemenangan kades terpilih Sugito sebagai calon kades incumbent. (Rie/Ren)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya