Monday, September 27, 2021

H-3 Penumpang Pesawat Mulai Alami Peningkatan Signifikan

TERBARU

radartvnews.com – Berdasarkan pantauan, kepadatan penumpang di bandara mulai terlihat mengalami peningkatan yang signifikan terutama saat kedatangan pesawat dari Jakarta. Dari data yang ada di posko bandara kepadatan pemudik pada H-4 kemarin lonjakan penumpang mulai terlihat mengalami lonjakan.

Pada H-4 kemarin setidaknya ada sekitar 5.247 penumpang yang datang dari Jakarta melalui Bandara Raden Inten II Lampung Selatan. Sedangkan untuk keberangkatan penumpang dari Bandara Raden Inten II Lampung Selatan masih terpantau normal yakni sekitar 3.785 penumpang.

Humas Bandara Raden Inten II Lampung, Wahyu Aria Sakti mengatakan  bila pada H-3 ini pihaknya memprediksi kepadatan penumpang kedatangan akan terus mengalami peningkatakan. Untuk meminimalisir kepadatan penumpang pihak bandara juga telah melakukan beberapa penambahan extra flight seperti  untuk maskapai penerbangan Sriwijaya Rute Lampung – Jakarta Jogja – Lampung. (Bow/Lih)

 

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya