Monday, September 27, 2021

Daftar Bacagub via PPP Bisa Utang

TERBARU

radartvnews.com – Partai Persatuan Pembangunan telah melakukan penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung periode mendatang. Pada penjaringan ini dewan pimpinan wilayah partai berlambang ka’bah mematok biaya pendaftaran dari masing – masing bakal calon. Namun saying hingga kini masih ada bakal calon gubernur yang masih menunggak pembayaran dan belum melunasinya.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Lampung Hasanusi, dirinya mengatakan biaya pendaftaran memang di bebankan kepada bakal calon karena untuk keperluan vervikasi berkas dan tim survey internal partai.

Untuk besaran uang pendaftaran sendiri, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan tidak menargetkan kepada bakal calon yang bersangkutan. Rata – rata bakal calon kepala daerah sendiri memberikan dana mulai dari 25 juta hingga 15 juta rupiah. (Bow)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya