Saturday, September 25, 2021

Tinjau Arus Balik, Kemenhub Pastikan Rajabasa Lancar

TERBARU

radartvnews.com – Ditjen kemenhub meninjau terminal bus Rajabasa Bandar Lampung dengan didampingi sejumlah pejabat dari dinas perhubungan setempat. Sekjen kemenhub melihat langsung para pemudik yang akan kembali ke kampung halaman maupun pemudik yang kembali ke tempatnya bekerja.

Sekjen kemnhub sempat berdialog dengan para pemudik calon penumpang bus ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kenyamanan fasilitas yang disediakan pengelola terminal rajabasa kepada para penumpangnya.

Selain berdialog dengan para pemudik, Sekjen kemenhub mengecek armada bus yang digunakan sebagai sarana transportasi bagi para penumpang. Bahkan setiap pos pelayanan yang berada di terminal rajabasa disinggahinya, di terminal bus rajabasa juga menyediakan loket pembelian tiket penyeberangan laut yang disediakan direksi asdp  bagi penumpang yang bertujuan ke pulau Jawa. Hal ini dilakukan agar mempermudah para pemudik yang enggan mengantri saat di pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. (Bow/Leo)

berita menarik lainnya

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya